sebuah karya, sebuah cerita...^^

Uraian rasa disetiap rangkaian kata-kata

Selasa, Februari 19, 2013

14 Februari ~

bulan kasih sayang..
dan banyak dari setiap pasangan yang menantikannya..
hari dimana keromantisan dapat diumbar dan di abadikan..
dengan hidangan dan jamuan makan malam..
di malam yang sangat dinantikan bagi tiap pasangan-pasangan..

yapp..
Hari Valentine..
yang memiliki cahaya-cahaya keindahan dan keharmonis
tindakan-tindakan romantis..
dengan candle light dinner yang so sweet..

setiap pasangan akan mencoba menjadikan pacarnya bahagia..
berbagi coklat.mawar merah. kado special..

dan yang tak punya pasangan pun mencoba berbagi rasa sayang dengan kerabat, sahabat dan orang-orang disekitarnya.. berbagi kasih sayang dan coklat-coklat buatannya..


tak semua pasangan merayakan.
namun kebanyakan dari mereka akan mencoba usahakan untuk dapat merayakan..

seperti pacar Gisell Cahaya Metha..
tak ada perayaan yang diciptakan..
kejutan yang diciptakan..
hanya ucapan dari bbm.. selesai..
yah itulah bedanya Richie dengan laki-laki lain.
tak membuat kejutan, atau mengumbar kebahagian..
namun yang membuat saya sayang dengan dia..
dia tak banyak meminta dari kekurangan saya..
dia menerima, dan tak umbar-umbar kegombalan..
dia hanya memandang saya, sebagai wanita ,miliknya..
wanita yang lain hanya bagaikan ciptaan yang cukup untuk di lihat saja..


dan saat aku  mencoba tanyakan, kenapa tak ada yang dapat dilakukan di hari kasih sayangg. Richie hanya menjawab : 'mereka hanya menunjukan sayang hanya hari valentine saja, namun aku sayang kamu setiap hari'

hahaha.. seolah-olah hanya dirinya yang benar-benar cinta aku selamanya :D


dan tak lama..
saat saya bbm-an dengan teman lama..

di personal message nya tertulis.. 'dapet coklat.. makasih ya :)'

dan saya tanya ciiee.. yang dapet coklat..
dan feli menjawab dengan pede..
iyah dong.. dapet coklat dari cewek..
tapi sayang itu dari cici gua..
dia ada banyak coklat.. gua pinta aja..
kalo gak dari dia gak dapet coklat juga gua.. hahah

dari kepedeannya.. ternyata.......
feliiii masih belum dapat menakluan hati wanita sekalipun di hari valentine :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar