sebuah karya, sebuah cerita...^^

Uraian rasa disetiap rangkaian kata-kata

Kamis, Januari 31, 2013

silsilah keluarga lampung

seru juga.
tiap kota punya enyak/papi

kaya di lampung ini..
dengan ada kerjaan ini gua jadi punya papi..
papi gua namanya Herman selaku ASM Serta..
yang selalu bilang dirinya abang pelit.. sarapan gak boleh lebih dari goceng..

terus gua punya temen satu tim namanya Vinda..
nah, Vinda ini punya papi.. namanya Robert selaku Kepala Pimpinan cabang merangkap ASM King Koil..
yang selalu bisa gokil sama Vinda anaknya..

saat kita pulang malem, lembur ditinggalin di kantor berduaan doang, gua sama vinda
dan si pak robert bilang 'saya tinggal ya kalian, saya kepameran dulu, nanti telpon bae lah kalian kalo sudah selesai.'

demi keinginan kami yang ingin segerah pulang kampung. kami pun bergegas lembur hingga jam 9.30p.m

dan setelah selesai sesuai dengan kesepakatan kami bbm si bapak..
'pak kami sudah selesai' bbm vinda kepada papinya

dan tanpa di duga papi vinda membalas bbm vinda dengan gokilnya..
'oh, kamu udah selesai, ya sudah, jangan lupa konci pintunya, matikan lampunya, kalo butuh kasur ambil aja yang kamu mau di gudang..'

haya.. bokapnya vinda..

lanjut ke silsilah ini..
papi gisell punya temen yang dianggapnya adik sndiri, salesnya..

sales papi Herman namanya Usman..
dan usman sales florence, bosnya bernama Tanu ASM Florence dan istri bosnya bernama Jane selaku OM alias Office Manager..

dan karena bos usman yang kepo, irian, dan entah kenapa inilah rencana makan malam yang ingin seru-seru have fun menjadi seperti maen kucing-kucingan, dan menimbulkan pembicaraan yang luar binasa gelegar membahana.. ampun ya owo kocak kali..

sekian..

ini hanya cerita fiktif bila ada kemiripan karakter dan nama harap dimaklumi..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar