sebuah karya, sebuah cerita...^^

Uraian rasa disetiap rangkaian kata-kata

Senin, Januari 28, 2013

Lampung, Januari 2013

Januari, 2013

Lampung, kota yang masi jauh dari pabrik-pabrik industri. langit masi biru terang cerah..
dan seperti kota-kota sebelumnya..
setiap ada gue dimana gua berada.. saat mau jam pulang kantor.. pasti...
selalu turun tuh namanya air hujan.. kaga bisa kayanya kalo liat gua pulang dengan jalan kering..

gua di temenin sama vinda, temen satu team gua dalam perjalanan tugas ini..
gila bener nih orang.. heboo..
entah kenapa juga tuh anak mau satu team terus sama gua..

sore-sore.. badan cape.. pegel-pegel.. leher sakit.. gara-gara gatering kantor hari minggu..
kerjaan numpuk, sampe kaga bisa makan siang di luar, otomatis minta beliin makanan nasi box atau sejenisnya, buat dimakan di kantor..

ya namanya masi karyawan.. gaji gak seberapa, asal bos seneng oke lah..

makin sore kerjaan makin banyak..
perut makin kerasa lapar.. cemilan kaga ada pula..

dan saat itu office manager nanya, 'pada lapar nggak?'

vinda sama gua nyaut baarengan, 'iyah, ci. lapar.'

kita panggil dia cici, soalnya masi muda juga..

OM : 'mau indomi nggak?'
kita yg kelaparan : 'mau ciii... ini bau indomi makin bikin lapar.'
OM : 'iyah, itu si mbak maya abis bikin indomie, wanginya bikin nambah lapar.'
kita yg perutnya berkumandang : 'oohhhhhh.. pantes wangi..'

si cici ke mejanya angkat telpon, mencet nomor.. trus bilang..
OM : 'semoga si ibu kantin masih buka..'

terus lanjut ke telpon yang tadi nomornya di pencet... nomor ibu kantin
terus lagi input-input.. vinda tanya

V : 'chay.. si cici pesen indomi dimana? ibu kantip?'

denger pertanyaannya si vinda gua ngakak kenceng bener, sampe kaga berenti-berenti sampe si cici manggil kita mau indomi rasa apa.

gua jawab pertanyaan vinda smbil masih ngakak : 'ibu kantin vinda, bukan kantip..'

vinda yang sadar ikutan ngakak bareng sama gua sampe sih cici bilang ke si ibu kantin buat anterin indominya ke springbed..

makin ngakak gua.. sampe si cici tutup telponnya. terus heran dan tanya kenapa?

gua jawab aja. 'tadi vinda tanya kok cici pesennya di ibu kantip'

terus si cici ngakak juga..

terus gua lanjutin aja.. kocak nihh
cuma ada di lampung yang kaya gini

mesen indomi 3 mangkok di ibu kantip terus minta anterin ke springbed... wkkwkwkk

dan ketawa berakhir saat tukang indomi dateng.... mari makan... wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar