sebuah karya, sebuah cerita...^^

Uraian rasa disetiap rangkaian kata-kata

Kamis, Januari 31, 2013

moment of Lampung 31 Januari 2013

nggak kerasa udah penutupan di bulan pertama tahun ini Januari..
semasa kerja nggak kerasa bentar lagi selesai di kota history ini..

kadang lucu sendiri..
kadang capek sendiri..
kadang geregetan sendiri..
kadang jenuh sendiri..
kadang kangen sendiri..
kadang sebel, emosi, sendiri..
yang parahnya kalo kedinginan juga sendiri..

yah campur-campur lah dari hari ke hari..
kalo kata orang intelek bilang day to day.. haha 

saat situasi lagi nggak kaya sekarang, masi di pantau enyak+babeh..
pengennya jau2..
saat uda jauh.. jadi ngerasa enakan sama-sama mereka..

 dimana saat-saat dinas kantor selesai.
tinggal hitungan H- , gue sama rekan tim gua vinda diajak sarapan
kami sarapan di warkop gembira..
warkop disini kaga kalah happy sama warkop jakartaa yang tenar di tipi..

setiap kesana vinda mesennya nasi tim, nasi tim, nasi tim..
kaga tau deh tuh nasi pake pelet apa sampe-sampe si vinda tergila-gila..

akhirnya sampe kantor jam 10.15 wib..
dan kaga kerasa saat pusing-pusing kerja, jam udah nyuruin buat makan siang..

kita diajakin makan sama office manajer cabang ini..
lewatin gunung lewatin lembah.. naek turun.. ikutin lampu lalu lintas yang aneh...

dan saat ingin makan siang dengan perut yang nggak lapar-lapar banget..
lewatilah jalan. entah namanya jalan apa, yang jelas dijalan tersebut ada sekolah
dan yang bikin gua terharu..
karena nama sekolah disini unik gila..
dari nama sekolah Gulak-Galik sampe sekolah yang nama sekolahannya Sawah Lama..

salut gue dengernya.. pertama kali yang liat si vinda
dengan terkesima saking kagumnnya tu anak menyebutkan nama-nama unik bin ajaib Sekolah-sekolah Lampung..

dan akhirnya, hati gua terusik dengan nama-nama kreatif yang diciptain oleh para pendiri, hingga sampailah tercipta di blog gue ini..

waktu makin cepet nih abis..
dan kaga kerasa uda makin malem aje.

dengan janji yang terucap dari seorang ASM (Asissten Sales Manager) yang beriklar akan meluangkan waktunya sehari full, untuk ajak gue sama vinda jalan-jalan..

entah emang mau have fun atau gimana.. yang pasti saat sampe kost..
dan kita bilang ke tu ASM uda di kost.. dengan cepat dan gesitnya mereka langsung otw ke kost-an kita buat nyulik gue sama vinda nyobain soto+sate di daerah Teluk..

hingga sampe tu ASM dateng bersama kawanan sales nya, dan rela nungguin kita-kita mandi sambil di temani oleh hidangan OVJ di ruang tunggu..

vinda turun duluan sambil bawa cemilan, karna dia yg udah beres dan siap jalan..
gue baru selesai mandi..

saat turun ke lantai bawah, di bbm lah vinda oleh cc-nya..
tanya-tanya jadi makan dimana, pergi sama siapa, kemana, si A ada kaga, kok si B ikutan.. blablabla.. dan akhirnya.. terciptalah kepolosan vinda..

saat ccnya telpon diangkatlah telpon oleh ASM yang ajak kita makan.
entah gimana, lupa, polos, atau mau ngelawak..
si vinda dengan semangat dan Pe'De dan lantangnya bersua..
'oh si cci ternyata bbm gua, pending. biarinlah, gua kaga mau read'

hahaha..
tau gak yang dia maksud cc padahal lagi telponan sama ASM dan vinda dengan lugas bilang demikian.. *berdoa agar cc tak dengar*

pulang lah kita jam 12 .. dan dengan ngantuk-ngantuk pusingnya..
vinda mikirin cecaran apa yang akan terjadi oleh dirinya..
introgasi apa yang akan dilakukan cc nya..
hingga akhirnnya saat pagi nanti datang, gua yang dijadiin tumbal sama vinda buat duduk depan.. haya...

sebenernnya masih banyak kejadian malam terakhir januari..

mau makan  malem aja harus ada tragedi 31 januari dulu..
gara-gara sales florence mau ikut happy-happy bareng wong kito orang..
dan karena atasan tu sales orangnya irian, tidak membolehkan salesnya senang gembira

akhirnnya berujung muter-muter..
dan gua kaga bisa berenti ketawa.. sampe pulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar